Friday 26 April 2013

Bagian Dari Drum

Drum adalah anggota dari kelompok perkusi alat musik, yang terdiri dari :



  • Bass drum adalah instrumen perkusi dan bervariasi dalam ukuran dan digunakan dalam beberapa genre musik. Tiga jenis utama bass drum dapat dibedakan. Jenis ini biasanya terlihat atau terdengar di orkestra, ensemble atau  konser musik band orkestra, atau konser bass drum yang (dalam bahasa Italia: gran cassa, gran Tamburo). Ini adalah drum terbesar dari orkestra. kick drum, dipukul dengan pemukul yang melekat pada pedal, biasanya terlihat pada drum kit bernada bass drum, umumnya digunakan dalam marching band dan drum korps. Hal ini disetel untuk lapangan tertentu dan biasanya dimainkan dalam satu set tiga sampai enam drum.
  • Floor tom adalah berkepala dua tom-tom drum yang yang   biasanya berdiri di lantai tiga kaki. Namun, mereka juga dapat dilampirkan ke berdiri simbal dengan penjepit Drum.
  • Snare, Ini adalah pusat dari drum, suara yang paling menonjol di sebagian marching band.
  • Tom Tom, Meskipun "tom-tom" adalah istilah Inggris untuk mainan drum anak, nama datang berasal dari Anglo-India dan Sinhala, tom-tom sendiri berasal dari budaya Amerika Asia atau penduduk asli. Tom-tom drum yang juga merupakan sarana komunikasi tradisional. Tom-tom drum ditambahkan ke drum kit di bagian awal abad ke-20.
  • Hi-hat, atau hihat, adalah jenis cymbal dan berdiri digunakan sebagai bagian khas dari drum kit oleh perkusionis di R & B, hip-hop, disko, jazz, metal, rock and roll, rumah, reggae dan bentuk lain dari musik populer kontemporer  ini adalah bagian standar dari drum modern.  Hi-hat terdiri dari dua simbal yang dipasang pada berdiri, satu di atas yang lain, dan pedal yang dapat digunakan untuk berbenturan dan tahan simbal bersama-sama.
  • crash cymbal adalah jenis cymbal yang menghasilkan keras, tajam "crash" dan digunakan terutama untuk aksen sesekali.
  • Simbal ride adalah simbal standar di sebagian besar drum kit. Ia memelihara pola ritmis stabil, kadang-kadang disebut pola naik, daripada aksen "crash". Hal ini biasanya ditempatkan pada sisi kanan (atau tangan dominan) dari drum kit, di atas lantai tom.





6 comments: